"An absolutely new development in motor car style ... New slender profile chromium-plated radiator... Long low bodies ... New type beaded crown fenders... Molded edge running boards ... Generous room for 2 to 5 passengers' according to body model ... Luxurious deep upholstery and appointment detail such as you expect only in cars of far higher price ... Beautiful bowl-type head lamps ... New "Silver Dome" high -compression engine, for use with any gasoline ... Smooth speed up to 60 and more miles an hour ... Characteristic Chrysler acceleration ... Unbelievable smoothness of operation--at all driving speeds ... New type Velvet - Power engine mountings ... Body impulse neutralizer ... New type shock-absorbing spring compensators give exceptional riding comfort. .. New type spring shackles--reduce noise, wear, attention ... Chrysler light-action internal expanding hydraulic four-wheel brakes--no other car of this price possesses this feature."
Dengan kalimat2 berbau promosi diatas, mobil Plymouth pertama di luncurkan ke pasar. "Give the public something better and the public will buy," kata Walter P. Chrysler, 11 Juni 1928.Mobil Plymouth ini adalah Plymouth Super Deluxe 1948
Mesin 6 silinder 3500cc MT, a flathead six engine of 218 cubic inch
Saya mendapatkan mobil gagah ini di daerah Mampang Jakarta Selatan, dengan kondisi yang agak mengenaskan tetapi masih dalam keadaan utuh dan lengkap.
Diperlukan waktu 6 bulan untuk me-restorasinya, warna hitam originalnya dirubah menjadi warna putih susu favorit saya.
BPKB asli dengan STNK plat D (Bandung) di mutasi ke B (Jakarta) dan balik nama atas nama saya sendiri.
Mesin 6 silinder 3500cc MT, a flathead six engine of 218 cubic inch
Saya mendapatkan mobil gagah ini di daerah Mampang Jakarta Selatan, dengan kondisi yang agak mengenaskan tetapi masih dalam keadaan utuh dan lengkap.
Diperlukan waktu 6 bulan untuk me-restorasinya, warna hitam originalnya dirubah menjadi warna putih susu favorit saya.
BPKB asli dengan STNK plat D (Bandung) di mutasi ke B (Jakarta) dan balik nama atas nama saya sendiri.
Saya berusaha mengembalikan kondisi mobil dan seluruh kelengkapannya seperti sewaktu mobil ini keluar dari pabriknya, walaupun ada juga beberapa bagian yang sulit sekali untuk dikembalikan menjadi 100% orisinil dikarenakan keterbatasan suku cadang.
Jok orisinil saya bungkus dengan bahan kulit asli berwarna merah sesuai warna aslinya dahulu.
Semoga Plymouth 1948 ini dapat menjadi mobil keluarga saya yang bisa mengantar tuannya kemana saja dan kapan saja seperti yang dilakukannya 60 tahun yang lalu ..... AMIN
Jok orisinil saya bungkus dengan bahan kulit asli berwarna merah sesuai warna aslinya dahulu.
Semoga Plymouth 1948 ini dapat menjadi mobil keluarga saya yang bisa mengantar tuannya kemana saja dan kapan saja seperti yang dilakukannya 60 tahun yang lalu ..... AMIN
1 komentar:
Cakep bgt....
Kapan dapetnya pak bos ?? udah selesai restorasi nya ??
Posting Komentar