Kamis, 25 Juni 2009

Meja Rias Antik




Berdandan dan mempercantik diri di depan cermin bukan hanya dilakukan oleh wanita jaman sekarang saja tetapi sudah menjadi tradisi beratus tahun lamanya. Kadang penasaran juga, bagaimana sih bentuk meja rias yang menjadi sahabat nenek kita dahulu. Ada beberapa jenis dan bentuk meja rias kuno yang sering menemari nenek kita berdandan, ada meja rias model ART DECO, model JENGKI dan lain sebagainya.

Meja rias kuno seperti ini sering kita jumpai di rumah nenek atau eyang putri kita dulu karena pada tahun 40'an s.d. tahun 50'an, meja rias model art deco sempat menjadi tren di masyarakat.

Kaca cermin selalu saya ganti dengan cermin yang baru, cermin aslinya biasanya sudah sangat kotor dan tidak dapat dibersihkan lagi karena termakan usia.

2 komentar:

KHASIN GALERY mengatakan...

saya punya meja rias antik, mungkin kalau mau menambah koleksi silahkan kunjungi blog saya khasin-galery.blogspot.com khasin.ab@gmail.com

Unknown mengatakan...

Koleksinya bagus dan keren. Mohon kunjungi kami juga punya koleksi antik seperti Grobog, Meja Rias di www.tokomebelbagus.com